Senin, 16 Maret 2015

Profil

Nama lengkap gue Alfian Effendi Suryana, gue umur 17th, gue tinggal di Condongcatur, Depok, Sleman. anak pertama dari lima bersaudara dengan sifat santai, tenang biarpun di bawah tekanan tetapi gue bukan orang yang suka didesak atau ditekan. terlalu pemalu dan pendiam. hal buruk yang terdapat pada diri ialah sering menunda nunda pekerjaan atau tugas sekolah . gue lebih suka sebagai penonton dari pada terlibat masalah apalagi teman teman sekelas punya masalah sama guru.
saya termasuk orang yang tidak memperdulikan penampilan dan paling males liat orang ribet soal penampilan. Kurang antusias dalam hal baru dan orang bilang masih sedikit keras kepala, susah diajak kompromi karena masih saja merasa benar. tapi jangan salah gue orang yang mudah diajak damai tidak suka ribet ataupun ribut dan yang jelas tidak banyak omong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar